Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mantul! Smartfren Luncurkan Dua Program di Awal Tahun

CEO MNC Vision Network, Ade Tjendra (Kiri) dan CEO Smartfren, Joko Tata Ibrahim (Kanan) menunjukkan surat kerja sama ekslusif antara Smartfren dan Vision+.

Selain meluncurkan produk baru, upgrade Smartfren Unlimited, pada Januari 2022 seperti ditulis dalam blog ini [LINK], pada bulan yang sama, tepatnya akhir Januari 2022 Smartfren memberikan kembali kejutan, dengan memanjakan kembali pelanggannya melalui program kolaborasi. Semakin menguatkan jika Smarfren bukan provider kaleng-kaleng, lebih tepatnya benar-benar Unlimited, seperti disampaikan oleh CEO Joko Tata Ibrahim pada peluncuran Smartfren Unlimited; tanpa tapi, tanpa drama, unlimitednya tanpa syarat.

Kejutan tersebut adalah menghadirkan konten video premium dari Vision+ untuk pelanggan smartfren. Hal ini diketahui dari penandatanganan kerja sama antara pihak Smartfren yang dilakukan oleh CEO Joko Tata Ibrahim dan CEO MNC Vision Network, Ade Tjendra.

Vision+ sendiri adalah platform layanan streaming video premium terbesar di Indonesia dan Smartfren menjadi satu-satunya provider yang menjalin kerja sama tersebut. Maka wajar jika saya bilang, jika Smartfren benar-benar memanjakan pelanggannya dengan dua program sekaligus di awal tahun tersebut.

Mantap betul kan?

Pelanggan selain mendapatkan dobel kuota dari program Smartfren Unlimited harian juga mendapatkan akses gratis terhadap layanan video streaming dengan kualitas premium. Pelanggan bisa nonton sepuasnya dengan mengakses vision+ dari nomor Smartfrennya.

Kejutan ini disadari betul oleh CEO Smartfren, Joko Tata Ibrahim, “Kejutan pertama di awal tahun adalah paket Smartfren Unlimited Harian dengan double FUP, kini kejutan bertambah dengan kerja sama ekslusif  antara Smartfren dan Vision+”.

Pelanggan Smartfren bisa mengakses film-film orisinal tanpa menmabah biaya lagi, artinya bisa menonton film premium secara gratis dari Smartfren. Di samping dapat menonton video hiburan, juga dapat mengakses informasi bermanfaat melalui platform berita nasional dan internasional yang disediakan oleh Vision+.


Penandatanganan Kerjasama ekslusive antara Smartfren dan Vision+ dilaksanakan tanggal 28 Januari 2022, masih pada bulan yang sama dengan peluncuran produk Smarfren Unlimited tanpa tapi tanpa drama tanpa ribet.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo, meyakinkan, setiap bulannya Vison+ konsisten merilis original series terbaru, menyiarkan tayangan dari chanel-chanel premium, serta siaran langsung pertandingan olahrga dunia seperti BWF, MotoGP, dan Wimbledon.

“Kerja sama ini membuat akses pelanggan Smartfren jadi lebih mudah ke tayangan premium yang disediakan oleh Vision+,”ujar Clarisa.

Lalu bagaimana agar pelanggan Smartfren dapat mengakses Visio+ tersebut?

Pelanggan Smartfren tinggal menguinduh aplikasi Vision+ pada playstore-nya dan memasukkan nomor smartfren pelanggan untuk dapat langsung mengakses tayangan ekslusif yang disediakan oleh Vision+. Konten-konten unggulan dapat dinikmati oleh pelanggan tanpa membayar biaya tambahan. Mantul bukan? Benar-benar No Drama No Ribet No Tapi-tapi.

Joko Tata Ibrahim, menegaskan, dengan program ini menambah pengalaman internet pelanggan bertambah. “Lewat kerja sama ekslusif ini, pelanggan Smartfren akan memiliki pengalaman internetan semakin Unlimitied, karena bisa mengakses berita nasional, internasional, jingga film orisinil anak bangsa.”

Contoh film premium yang disajikan oleh Vision+ misalnya Lucas: The Journey of an Altar Boy atau Joe & Robot Kopi, serial bergenre petualangan keluarga menceritakan perjuangan dua anak manusia dalam memperbaiki robot kopi ciptaan ayah mereka. Tentu saja, selain yang telah disebutkan di atas.

Nah, bagi yang belum memiliki atau menggunakan aplikasi MySmartfren, unduh segera, dana dapatkan bonus tambahan dari Smartfren, lumayan loh 5 GB! Pelanggan juga bisa mendapatkan smartpoint yang bisa ditukarkan langsung pada pengisian selanjutnya, seperti dialami oleh penulis sendiri, saat mengisi data tiba-tiba dapat bonus tambahan yang bisa diakumulasikan pada setiap pengisian selanjutnya.

Mantul kan? Mantul dong!

Post a Comment for "Mantul! Smartfren Luncurkan Dua Program di Awal Tahun"