23.5.21

Dukung PSBB, SF Hadirkan Kuota Lokal

Ilustrasi kecepatan data Smartfren dalam kondisi baik

Baru denger sih, ada kuota lokal. Tapi ini seru juga karena kuota lokal mendukung program pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang digalakkan oleh pemerintah.

Di tengah pandemi ini, kuota internet, bukan hanya kebutuhan sehari-hari, juga menjadi kebutuhan primer karena aktivitas hidup banyak dimediasi oleh jaringan internet. Namun, bagi yang memiliki tingkat mobilitas tinggi, justeru bisa membahayakan karena sampai hari ini, belum menunjukkan tanda-tanda jika Covid 19 akan berakhir dalam waktu dekat

Setelah lebaran justeru peningkatan ketertularan Covid19 cukup tinggi. Walhasil, beberapa rencana offline yang telah direncakan gagal lagi.

Namun, tentu saja aktivitas di dalam kota atau lebih pasnya di dalam rumah juga bukan berarti tidak bisa produktif, karena salah satunya, Smartfren menyediakan Kuota Gokil maksimal. Dengan harga yang relatif murah, bisa mendapatkan kuota maksimal. Namanya juga gokil sudah tentu maksimal.

Nah yang menariknya, dengan kuota lokal, Smarftren memberikan bonus lebih besar, selain juga kuota ekstra untuk malam hari yang bisa digunakan untuk berkarya semaksimal mungkin. Melalui kuota lokal juga, pengguna dibatasi bahwa kuota tersebut tidak bisa dibaw ke luar kota tempat aktivasi kartu perdananya. Bagi saya, hal ini mendorong para pengguna untuk memaksimalkan kuota lokalnya dengan baik sehingga tidak harus pergi kemana-mana untuk bisa berkarya.

Sekitaran Jawa Barat sendiri, kartu perdana atau kuota Gokil maksimal ini telah tersedia di Bandung, Bandung Barat, Kota Bandung, Sumedang, Kota Cimahi, Garut, Kota Tasikmalaya, Tasikmalaya, Kota Banjar, Ciamis, Majalengka, Kota Cirebon, Indramayu, Kuningan, Purwakarta, dan Subang. Dengan dukungan jaringan telekomunikasi 100% 4G LTE dan kuota besar hingga 36 GB, smartfren bisa digunakan internetan sepuasnya, siang atau di tengah malam.

Bukan hanya pekerja kreatif yang seluruhnya mengandalkan kuota, namun juga untuk hiburan, mulai dari streaming film atau drama korea, ataupun streaming film lainnya di berbagai aplikasi. Juga para pemain esport yang membutuhkan latihan sebelum tanding sehingga bisa mencapai level maksimal yang dicita-citakan.

Tidak kalah pentingnya, bagi pelajar yang masih mengandalkan belajar daring. Dengan Kuota Gokil maksimal bisa belajar daring tanpa takut kehabisan kuota. Karena harga minim kuota maksimal.

Mengutip Regional Head Smartfren Jawa Barat, Albert Reza Lesmana, ia mengatakan bahwa Smartfren GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi berkarya serta mewujudkan cita-cita.

Pelanggan bisa mendapatkan paket GOKIL MAX dengan beragam harga dari mulai harga 30-ribuan dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren.

Adapun pilihan paket ini terdiri dari GOKIL MAX Rp30.000 dengan total kuota 39 GB (Kuota  Nasional 3 GB, Kuota Lokal 6 GB, Extra Kuota (01.00-05.00) 30 GB, dan masa berlaku 30 hari); GOKIL MAX Rp50.000 dengan total kuota 71 GB (Kuota Nasional 7 GB, Kuota Lokal 14 GB, Extra Kuota 50 GB (01.00-05.00) dan masa berlaku 30 hari); serta GOKIL MAX Rp70.000 dengan total kuota 106 GB (Kuota Nasional 12 GB, Kuota Lokal 24 GB, Extra Kuota 70 GB (01.00-05.00), dan masa berlaku 30 hari).

Nah nah, bagi pelanggan yang harus ke luar kota, dapat tetap tenang karena paket GOKIL MAX sudah dibekali dengan Kuota Nasional yang bisa dipakai menemani berbagai kegiatan aktivitas. Ditambah lagi saat perlu mencari inspirasi di malam hari, pelanggan juga memiliki Extra Kuota (01.00-05.00) yang sangat besar. Kuota GOKIL MAX menjadi paket yang paling lengkap dan terjangkau untuk memenuhi seluruh kebutuhan internet pelanggan.

Bagi yang telah menggunakan aplikasi MySF, ada keuntungan tambahan, yaitu berburu harta karun.***[] 

Terima kasih telah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya ya...
EmoticonEmoticon