Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unlimited Smartfren, The Real Unlimited tanpa Tapi

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dan Deputy CEO Mobility Sukaca Purwo Relaunch Produk Baru Smartfren

[abahraka.com] - Smartfren memberikan kado tahun baru untuk pelanggannya. Kado tersebut berupa kuota unlimited tanpa stop, the real unlimited tanpa tapi. Ini merupakan bentuk inovasi yang tidak terbatas pada situasi. Hal tersebut disampaikan oleh Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim pada Relaunch Unlimited Smartfren secara virtual melalui chanel Youtube Smartfren, Kamis (07/01/2021).

Menurut, Djoko, salah satu alasan kenapa Smartfren memberikan kado Tahun Baru tersebut karena merujuk pada fakta terjadinya peningkatan yang signifikan terhadap data, salah satunya penggunaan kuota malam. Karena mereka, anak-anak muda, memilih bekerja waktu malam. Karena menurut Djoko, pada saat siang generasi muda mencari inspirasi, dan malamnya bekerja. Ini hasil pengamatannya, sehingga smartfren memberikan hadiah kepada para pelanggannya tersebut untuk mensupport kegiatan-kegiatan digitalnya tersebut.

Hadiah ini, pada dasarnya bukan produk baru, tapi hanya menguatkan produk lama, dengan pembaharuan. Pembaharuannya adalah memberikan kuota secara free untuk malam hari. Jadi walaupun paket datanya sudah habis, tapi selama malam, kuota unlimited tanpa pengurangan kecepatan akses, mulai dari jam 01.00 s.d. jam 05.00. dan ini berlaku untuk semua produk smartfren. Selain untuk semua produk, hadiah ini juga berlaku pada semua perangkat.

Pada  masa pandemic, dengan kuota unlimited tanpa stop tanpa tapi, Smartfren memberikan peluang terbuka agar tetap terhubung dan nonstop terhubung, nonstop berkreasi, nonstop berproduksi, nonstop berkreativitas.

Pada masa pandemi, produk smartfren banyak muncul pada masa ini, melahirkan kreativitas baru; seperti ada ION+, yang berlaku satu tahun, juga nonstop, ada esim yang menjadi satu-satunya di Indonesia.

Djoko berpesan, jangan sampai pandemic menghentikan kreativitas kita, smartfren membuktikan bahwa kita mampu. Tahun 2021 akan lebih lagi, karena pertumbuhan smartfren paling tinggi pertumbuhan. Pada masa pandemic justeru semakin berkembang, deras ke atas.

The Real Unlimited tanpa Tapi

Sukaca Purwo,"Smartfren the King Unlimited."

Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukatja Purwo, menyampaikan, sebagai pelopor paket unlimited, paked data smartfren tidak memiliki banyak syarat, yang hanya berlaku pada jam tertentu, di tempat tertentu. Oleh karena itu unlimited smartfren adalah paket data unlimited tanpa tapi. Smartfren merupakan King of Unlimited. Unlimited smarfren merupakan the real unlimited karena tersedia untuk semua kebutuhan.

Jika konsumen perlu memilik kuota unlimited, tinggal gunakan smartfren. Ada beberapa alasan, kenapa smartfren memberikan kuota malam, salah satunya ada yang namanya passive usage, yang jika tidak kita gunakan ternyata kuota tetap terpakai seperti ada pesan masuk saat malam. Termasuk juga saat update aplikasi yang membutuhkan data besar.

Dengan kuota tersebut, maka pemakaian data yang tidak dibutuhkan menggunakan kuota malam; kuotanya fullspeed, tidak dibatasi waktu. Kuota tersebut juga bisa digunakan untuk segala kebutuhan, tidak dipartisi untuk satu dua kebutuhan.

Benefit tambahan ini akan otomatis aktif ketika memasuki pukul 01.00 WIB dan akan berhenti pada pukul 04.59 WIB. Selanjutnya, setelah waktu tersebut, pelanggan akan memakai batas pemakaian wajar (FUP) dari paket Unlimited yang sedang aktif. FUP akan di-reset begitu memasuki pukul 00.00, dan kembali memasuki Unlimited Full Speed Malam pada jam 01.00 – 04.59 WIB.

Kini pelanggan juga bisa mendapatkan Kartu Perdana internet Smartfren Unlimited baru seharga Rp22.500 untuk masa aktif 7 hari dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari. Selain itu ada juga varian Smartfren Unlimited Lite Rp55.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 0,5 GB per hari; dan Rp80.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 1 GB per hari.
Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren

Khusus untuk pelanggan yang membutuhkan batas pemakaian wajar tambahan, masih bisa menikmati fitur Booster Unlimited harian.  Ada 3 pilihan masa berlaku dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp2.000 berlaku 1 hari, Rp5.000 berlaku 3 hari, dan Rp10.000 berlaku 7 hari. Pemakaian Booster Unlimited ini akan ditambahkan pada total batas pemakaian wajar harian paket internet Unlimited yang aktif.

Pelanggan yang membutuhkan kuota besar dengan Extra Unlimited Malam full-speed juga dapat menggunakan Smartfren Kuota Nonstop. Paketnya terdiri dari 4 pilihan, yakni Kuota Nonstop 6 GB seharga Rp30.000 dan masa aktif 28 hari, Kuota Nonstop 10 GB seharga Rp 45.000 dengan masa aktif 28 hari, Kuota Nonstop 18 GB seharga Rp 65.000 dengan masa aktif 28 hari, dan Kuota Nonstop 30 GB harga Rp 100.000 dengan masa aktif 28 hari. ***[]

 

 

4 comments for "Unlimited Smartfren, The Real Unlimited tanpa Tapi"

  1. Kado terindah di awal tahun 2021 bersama smartfren. Terima kasih atas kejutannya bagi kami smartfren community

    ReplyDelete
  2. ini sih kejutan yang menyenangkan.. makin lope lope sama smartfren

    ReplyDelete
  3. Iya Kak @didik13 bener-bener kado terbaik ya

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya ya...